Kamis, 22 Oktober 2009

Meggi Z Meninggal Dunia


Dunia panggung hiburan musik dangdut tanah air kehilangan salah satu artis bekennya. Penyanyi dangdut Meggi Z meninggal dunia secara tiba-tiba.

Meggi menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur, 21 Oktober pukul 23.20 WIB. Ia baru saja berkunjung ke rumah seorang kiai di Citayam Bogor.

Salah satu koleganya sesama penyanyi, Yus Yunus menceritakan Meggi sempat dilarikan

ke RS Bunda, Margonda, Depok. Namun setibanya di sana, pihak rumah sakit tak lagi memberikan pertolongan medis. Sebab ternyata pria yang tenar dengan lagu Jatuh Bangun dan Anggur Merah ini telah meninggal dunia di perjalanan.

"Sehari sebelumnya dia menelepon minta ditemani ke rumah seorang kiai di Citayam. Tadi malam setelah Maghrib saya menjemput dia dan kita berangkat ke sana," ujar Yus Yunus saat ditemui wartawan di kediaman almarhum Meggi Z di Jalan Anggur Blok E1 No 17-08 RT 01/08, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10) pagi.

"Setelah lewat jam 10, kami pulang. Di perjalanan saya lihat dia tidak bergerak. Saat dipegang, nadinya tak terasa, langsung saya bawa ke rumah sakit," tambah Yunus.

Ia mengaku kehilangan dengan kepergiaan mendadak Meggi. Apalagi, lanjut dia, saat ini album religi garapan bersama Meggi juga sedang dalam penggarapan.

INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

 

COPASAJEE Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template